Peralatan produksi Motron Elektronics AK-16 ini adalah alat untuk pengontrolan dari jarak jauh menggunakan prinsip DTMF. AK-16 memecahkan kontrol perintah kode DTMF yang diterima dengan kabel atau pemancar radio VHF atau UHF yang mengirimkan data dari keypad DTMF. Input DTMF menyebabkan tindakan pengendalian yang mencakup output kendali jarak jauh, keluaran kode ASCII secara serial data, dan pengendalian alat X-10.

Lima mode operasi dibuat dan diatur AK-16 untuk berbagai kombinasi dari kendali real time, control keluaran on / off / sesaat, dan tanggapan CW ( kode morse ), seperti halnya kamera video jarak jauh ada pengendalian Pan / Kemiringan / Fokus / Zoom. ( Beberapa bagian tidaklah tersedia dalam 5 mode semuanya )

Mode operasi yang dimiliki AK-16, CW ID ( untuk pengiriman kode morse yang digunakan untuk mengidentifikasi unit ), dan kode keamanan digital 0-12 yang mudah diprogramkan ( atau diprogram kembali ) menggunakan keypad DTMF. Ketika pemrograman parameter ini disimpan di dalam memory tetap EEPROM. Kode keamanan harus dikirim terlebih dahulu daripada kode digit perintah DTMF.

Iklan